Ekraf : Graos Kopi Asli NTT Official Launching

Kota Kupang, yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kini memiliki sebuah merek kopi baru yang bernama Graos. Ini adalah kabar baik bagi industri per-kopian di daerah tersebut karena sekarang mereka memiliki merek lokal yang dapat dikenal secara luas. Graos adalah kopi asli dari NTT, yang tentunya memiliki cita rasa yang berbeda dari kopi-kopi lain di Indonesia.

Untuk memperkenalkan merek baru ini kepada masyarakat, pada hari Sabtu, 13 Mei 2023, akan dilakukan Official Launching di Jalan Eltari, tepatnya di depan Gedung Pengadilan Tinggi, mulai pukul 07.00 hingga 09.00 WITA. Ada banyak kegiatan menarik yang akan dilakukan, seperti zumba, games, pembagian brosur, dan balon. Selain itu, ada juga doorprize yang bisa dimenangkan oleh pengunjung yang beruntung.

Untuk merayakan peluncuran ini, Graos akan menawarkan harga khusus bagi pelanggan yang ingin mencoba produk mereka. Graos Kopi Murni akan dijual dengan harga hanya 10 ribu rupiah, sedangkan Graos Kopi Gula akan dijual dengan harga 12 ribu rupiah. Ada juga diskon 10% untuk semua produk Sombra, sebuah kafe yang menjual Graos dan kopi-kopi lain di Kota Kupang.

Bagi mereka yang ingin mencoba rasa kopi Graos, bisa langsung mengunjungi Sombra Coffee atau menghubungi mereka melalui akun Instagram @sombracoffee.id. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mencicipi kopi lokal yang lezat dan mendukung industri kopi di daerah NTT.

Share your love
Avatar photo
Edri Brow

Founder of East Nusa Tenggara
Website Design, Media Sosial Manajemen dan Konten Kreator.

Articles: 102

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sombra Coffee